THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2010/01/24

Back from Orchard!!



i'll post it in indonesian ya...

br balik dari orchard road. sama tante ifa sama om edi dan satu anaknya yg paling nakal yg pernah gue temuin (surpassing my cousins' hehehe).

jd kita naik pk taxi. ke lucky plaza dulu pertama-tama. eh, tp pas naik, si iqbal (nama sepupu gue yg masih kecil) memusatkan perhatiannya pd miniatur pesawat yg ada di depan uncle taxi. dia mau, tp g dibolehin, jd ngambek deh. wuilih.

lucky plaza, kita makan di restoran indonesia hahahahhahaa. gue pesen bakmi ayam bakso. harganya S$5.80, yg bnr aja!!!!! ya tp bgitulah singapura. majulah singapura, tp jgn maju dong harganya LOL.

habis itu solat dulu, trus ke takashimaya. tante ifa mau ke kinokuniya, trus gue ke gramophone, tmpt di mana dea hampir meninggal gara-gara nemuin album avenge sevenfold yg ada bonus dvd making of albumnya gitu deh. lama bgt gue nyarinya, g nemu-nemu, bingung sih. tau-tau nemu deh EP (extended play, lebih pendek drpd album) lady gaga, "LoveGame (The Remixes)" dan "Paparazzi (The Remixes)". tp kok harganya bisa bed ya, yg lovegame 17 dollar while paparazzi 13 dollar. here are the pics:


otomatis gue beli, sama dvd film DreamGirls yg starring beyoncé sama jennifer hudson. total S$50.30. gue sebenernya menghemat duit cuman buat bli cd doang hahahahahahhaaha jd berlimpah cd deh d sini. udh sekitar 13an atau brp

trus tante ma om nungguin dgn sabarnya. habis itu naik bus ke plaza singapura. ktnya mo servis hp tante yg rusak, tp tak ada ternyata. habis itu nungguin di carrefour, mo beli roti dan dairy products buat sarapan. and we went home at 4.45 p.m waktu singapura.

hasilnya? capek bgt, di sinagpore kebanyakan jalan haha. tp bgs juga agar kaki berotot buat yg tiap hari pknya mobil ~.~ anyway, besok sekolah lagi!!!! argh males.

bye, see ya next time

abi

0 comments: