THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2009/02/20

Haha! Friday!!

Ahhh nothing can describe this Friday. G tau mo ngomong tentang apa. Oh ya barusan mrs.. eh... Bu Wiwin bilangin klo kita g boleh panggil Mrs./Mr lagi. Boleh sih tp pk nama blakang klo g pk Pak/Bu. G kebiasa sih jujur bukannya lebay. Susah gila!!

Apalagi ya? Plajaran berjalan spt biasa, g ada masalah. Tp pas bimbel ada si Febry, Kristabel, Nico ma Pako (Khamim). Kita bimbel math ma Pak Adi. Si Febry bego banget tadi!!! haha. Gw ma Febry jd musuhan (bkn serius lho) deh pas bimbel. Ngrusuh abis walaupun dikit orang. Pas slese si Kristabel nunjukkin lagunya Eminem g tau judulnya trus si Nico ma Pako suruh ama Febry kluar cepet2an biar gw bisa b2aan ma Kristabel. TAI amet!!! Tp yg plg hilarious and fun ktika gw berlari ke arah Nico, Pako & Kristabel, si Pako ktakutan dan ngabur. Hahahahahha!!!! Gw ktawa tuh sambil sujud-sujud. Abis badan cebol bgitu lari2 sambil triak-triak. Padahal maksud gw kan pengen lewat aja. Emang kadang tuh org idiot abis :)

0 comments: