THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2009/02/25

Tiring Wednesday - But no Boring!

Current mood: IT'S COMPLICATED

Current play: SHAKIRA featuring ALEJANDRO SANZ - LA TORTURA

Abis try-out. Nilai gw kg terlalu bagus!!! Inggris ma IPA turun!!!!!!!!! Indo tetep tp Math menaik drastis. Jadi daftar nilai gw kyk gini:



BHS
Math
ENG
IPA
86
97.5
88
67.5


Rata2 84.75. Blom terlalu bagus!!! I must study harder than this!!!

O ya hari ini walaupun cpk abis TO, tp seru. Pas itu kan seat positionnya blm diatur, so gw ngambil tempat kedua dari belakang dan kanan. Temen semeja ma Nico, samping ada Kristabel (kiri) dan AL & Rizal (kanan) dan di blakang sebenernya Rizal, tp dia pindah trus ditempatin ma grup chibi-chibi (KG & Pako). Si chibi2 pada pindah gara2 gw, Andar, Nico, KG, OB, Kris ma Nut2 bikin projek, yaitu mencampur sambel, parfum ruangan, minyak buat nglukis, tip-ex, teh, ampas hapusan, krayon ma ludah. Sebenernya si Andar tuh yg mo nyumbangin ludahnya tp dia pura2 trus malah gw beneran kasih (ewwww). Y trus campur jd baunya aneh2 & menjijikkan dan itu dilakukan di mejanya Pako ma KG, jd karna kebauan mereka pindah tempat tepat ke sampingnya.

O ya si Kris kmaren nulis di blognya "gw yakin klo English gw dapat 100" tp ternyata? 82!!!! Haha pede aja lo. Pede sih boleh tp jgn kebangetan ^o^.

Trus pa lagi ya? main polisi2an tp bukannya main polisi2an jd malah mebuat kalimat. Yg ikut ada KG, Nico, OB, Pako, Dea, Kristabel, Nut2, Audrey. Kita suruh ngambil 3 kertas masing2 trus di kertas ada kata2 trus bikin kalimat. Simpel sih tp isinya kacau semua! Ada dari "pengemis", "maling CD", "Gay", "Dongo" mpe "Bencong Senior"!!! Ampun ampun~.

Trus pas pulang, bimbel cuman ada 3 orang, gw, Pako, OB. Yg lainnya ngabur gitu. Biologi sih. tp seru kok ma Ms. Mery. Ya ngebahas yg mana yg salah di Try-Out kmaren dan ngerjain soal. Ms. Mery ngasih strategi: klo ada gambar ga jelas, misalkan ciri otot ini yg mana? klo g jlas gambarnya, cari yg beda sendiri aja. LOL.

Abis bimbel, diajak Pako solat Ashar. Gw mau sih (tumbenan amat!! haha!). Ada Ms. Mery di situ lg solat juga. Trus pas pulang gw ma Pako ma Ms. Mery jalan. Biasa ngobrol2. Abis itu gw menemukan Fayra, Hana & g ngliat satu lagi. Mereka nanya "ada bimbel?". Gw jawab, "iya, biology." Y trus mereka bilang "o gitu" or kinda of that. Karna sopir blom dateng, gw langsung memutuskan mengambil ojek tanpa tahu supir udh jemput dari rumah p blom. Seru sih naik ojek.

Pas pulang gw ditelpon Hana lewat telponnya Fayra. Trus Fayra pengen ngomong tp gw g knal suaranya, jd dia kasih ID 'bibir, bibir!'. Trus dia nanya si A*** ma A**, pernah ngliat berduaan blom? Gw bilang sih blom. Tp emang kok, tp ngomong2 mereka pernah berduaan di kantin ya?

0 comments: