THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

2009/02/24

TO slese

Current mood: BRILLIANT

Current play: PUSSYCAT DOLLS featuring SNOOP DOGG - BUTTONS


TO slese. Td Inggris ma IPA. Trus pas udh slese bimbel. Physics with Bu Wiwin & Biology with Bu Vera. haha latihan ngomong pk Pak/Bu. Seru sih bimbel tadi, gw nyari ribut ama Hana trus. Ga gangguin, g ngejek2an. Pernah juga tadi gw tempatin pensil gw berdiri di kursinya Hana. Trus pas Bu Wiwin ntu blajar tentang massa/berat/whatever, Bu Wiwin bilang "massa kamu brapa?". Trus gw mengarah ke Hana dan bersenyum licik. Hihihi. Pas itu si Hana juga mo ditanyain tp diganti ke gw. Haha tp gw g bilang kok berat badan asli gw brapa soalnya sesuai fakta gw "malu" bilangnya.

Pas biology si Kristabel, Jhira, Suto, Mira, Nut2 ngabur jd yg bimbel Bio hanya ada gw dan di samping muncul seorang cebol, as I've told you so, he's Pako, and he turned his seat position from beside Fayra (Jhira) to me (mungkin pengen deket2an ma istrinya, Nico, yg kbtulan di blakang gw hehe), trus di blakang ada Nico & KG dan meja di sebelah kiri ditempati oleh Hana, Pita & Fara. Bu Vera ngasih soal latihan gitu, trus ternyata si Fara udh ngejawab. Cewek2 pada ngrusuh ngejawab trus. Tp pas ada 1 jawaban Fara salah, gw tertawa terbahak-bahak kesenengan XD!!! Trus dikasi lg dan trus ngerjain di modulnya ttg sel. Si KG udh ngerjain ma Hana dan ngrusuh lg ngejawab. Pas jawaban KG/Hana salah, gw seneeeeng minta ampun!!! Hahahahahaha (lebay deh).

Oh ya sebelum bimbel itu gw main gendong2an ma Mira. Dia ktakutan padahal dia minta sendiri. Yang ke2 gw mop giring ke toilet cowok ^0^ tp g jd. hahahah, sorry ya Mir.

0 comments: